The 2-Minute Rule for Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Hanya saja, program kuliah online yang murah ditawarkan oleh Binus ini hanya sebatas S1 dan S2 saja. Akan tetapi, tidak ada salahnya menjadikan Binus sebagai kandidat kuat tempat bagimu melanjutkan pendidikan kamu.

Hal ini sangat membantu lulusannya dalam berkarier di berbagai negara. Kampus yang sudah terakreditasi A dari BAN-PT ini juga berkomitmen untuk membantu kamu agar bisa meraih gelar Sarjana Manajemen dengan metode blended Studying.

Buat kamu yang ingin belajar seputar perkebunan dan tetap belajar, kampus yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat lho. Selain kuliah secara online, kampus ini juga bakalan bikin langsung dapat kerja meskipun kamu belum lulus. 

UMB sudah mengimplementasikan sistem e-Studying sejak tahun 2005 seiring dengan berkembangnya teknologi informasi. Sistem perkuliahan ini ditawarkan dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi mahasiswa.  

Pada era electronic ini, kegiatan belajar tidak lagi terikat oleh tatap muka. Semua orang bisa belajar dari mana pun selama memiliki koneksi World-wide-web dan komputer, termasuk mahasiswa.

Lalu Universitas mana sajakah yang terdapat kuliah online? berikut ulasanya dirangkum dari kreditpintar :

Siapa yang tidak mengenal kampus satu ini. UT memang kampus yang menyediakan kuliah online dengan biaya terjangkau di Indonesia. Mahasiswa yang mengenyam pendidikan disini juga tersebar di seluruh penjuru kota dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Mengapa namanya Universitas Terbuka, ya?

Informasi selengkapnya mengenai kampus, information pendaftaran dan apa saja jurusan yang bisa kamu pilih bisa kamu ketahui di connection resmi Website nya di usni.ac.id.

Jakarta tercatat punya lebih banyak universitas yang membuka kelas karyawan dibanding kota lain. Artinya, kamu yang berstatus sebagai karyawan punya banyak pilihan kampus disini. 

Website link kuliah online berikutnya adalah PPM Faculty of Management yang berdiri sejak 1968 di Jakarta adalah kampus pelopor dan salah satu Kampus Online di Jakarta institusi lembaga pendidikan yang unggul di bidang studi Manajemen di Indonesia.

ini pun menggabungkan antara teori dan praktek yang disisipkan dengan nilai religius Islami. Hal tersebut akan sangat berguna untuk membentuk etika dan ethical yang baik bagi para mahasiswanya.

Sehingga menjadi salah satu kampus negeri yang bisa dipertimbangkan, apalagi disini membuka kelas karyawan. Berdiri sekitar 60-an tahun yang lalu, dari segi prestasi dan kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Jurusan yang tersedia disini bagi para karyawan juga cukup beragam. 

Pada kuliah online yang diselenggarakan di UI, mahasiswa mendapatkan kredit, sehingga bisa memperoleh sertifikat atau transkrip nilai. Jadi, perkuliahan online di UI tidak bisa dilakukan asal-asalan karena jika mahasiswa tidak lulus, mahasiswa tidak akan mendapatkan sertifikat.

Dengan menggunakan metode Blended Discovering yang fleksibel, mahasiswa bisa Kampus Online di Jakarta mengatur sendiri jadwal belajarnya dan tidak meninggalkan aktivitas lainnya.

Report this wiki page